Pelaku Pembuang Bayi Terbungkus Plastik Hitam Ditempat Sampah di Bekasi Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi


Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap tersangka yang membuang bayi terbungkus dengan plastik di tempat sampah di jalan Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada 15 juli 2018.

Agen Domino

Aksi kejinya itu terekam oleh CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga, karena merasa aneh ketika melihat rekeman tersebut mereka lantas pergi untuk memeriksa dan betapa terkejutnya.

Mereka menemukan bayi terbungkus plastik yang sudah meninggal dalam kondisi yang mengenaskan, terdapat luka dibagian lehernya dan setelah mendapatkan laporan Kapolsek Cikarang langsung turun ke lokasi untuk olah TKP.

Setelah mendapatkan bukti berupa rekeman CCTV tersebut, akhirnya pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku yang ternyata adalah ibu kandung bayi malang itu dan pelaku diketahui berinisial DF (20).

Kepada petugas DF mengaku senjaga untuk membunuh bayinya sendiri lantaran malu karena hamil di luar nikah, setelah dilahirkan di rumah kontrakannya tanpa bantuan siapa pun DF kemudian mencekik leher bayi hingga tewas.

DF diringkus di kediaman kerabatnya di daerah Cikarang Barat, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti yang berupa rekaman CCTV, satu set pakaian yang dikenakannya ketika melahirkan, sebilah pisau dan sebotol cairan pembersih lantai.

Dan ketika dilakukan penangkapan, DF juga langsung mengakui semua perbuatannya dan Akibat dari perbuatannya itu kini DF dijerat dengan undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak yaitu ancaman hukuman kurungan penjara 10 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Pembuang Bayi Terbungkus Plastik Hitam Ditempat Sampah di Bekasi Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi"

Posting Komentar