Menolak Ditilang, Empat Bocah Yang Berboncengan Sepeda Motor di Palembang Nekat Tancap Gas Untuk Kabur


Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial Instagram yang memperlihatkan seorang polisi tengah menilang seorang bocah laki-laki yang membonceng tiga temannya menggunakan sepeda motor.

Agen Domino

Diperkirakan keempat bocah tersebut masih duduk di bangku SD, dalam video yang beredar itu tampak seorang polisi lalu lintas yang memberhentikan keempat bocah itu kemudian ia memberikan beberapa pertanyaan kepada bocah-bocah tersebut.

Dan ketika ditanya mau kemana, salah satu bocah tersebut menjawab ingin pergi ke kebun untuk mengambil durian, namun bocah-bocah tersebut tampak tidak takut sama sekali kepada petugas kepolisian.

Diketahui petugas tersebut adalah Hendra dan Hendra.merupakan Kanit Dikyasa Polres Mura, dan peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Muara Lakitan, Pecunang, Palembang pada tanggal 19 juli 2018.

Ketika petugas mengatakan akan menilang motor tersebut dan meminta agar orang tuanya disuruh ke kantor untuk mengambil motornya sang bocah menjawab tidak berani kemudian menyalakan motor dan ingin menancap gas.

Berhasil dihentikan, petugas pun tetap menyita dan membawa motor itu ke kantor polisi kemudian keempat anak tersebut dipulangkan menggunakan angkutan umum.

Hendra sangat menyayangkan adanya anak yang masih dibawah umur di ijinkan oleh orang tuanya untuk mengendarai sepeda motor, dan ia juga berharap agar kejadian seperti ini ini bisa dijadikan pelajaran untuk semua orang.

Terutama untuk para orang tua agar selalu memperhatikan anak-anaknya, pasalnya selain melanggar peraturan kejadian seperti ini juga bisa membahayakan pengendara lain dan keselamatan anak-anak itu sendiri tentunya.

A post shared by Hendra Napit (@hendra.napit) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menolak Ditilang, Empat Bocah Yang Berboncengan Sepeda Motor di Palembang Nekat Tancap Gas Untuk Kabur"

Posting Komentar