Hanya Karena Menolak Perintahnya, Seorang Wanita di Papua Nyaris Mati Usai di Bakar Hidup-Hidup Oleh Suaminya


Akibat menolak perintah yang diberikan oleh suaminya, seorang wanita berinisial SW di Nabarua, Nabire, Papua harus menderita luka bakar serius dan insiden tersebut bermula ketika sang suami berinisial DR meminta SW mengambil sebuah speaker di rumah orangtuanya.

Agen Domino

Diketahui DR yang meminta istrinya untuk ke rumah orang tua DR berlokasi di Samabusa pada tgl 21 juli 2018, namun SW menolaknya dan kemudian sekitar pukul 10.00 WITA, SW melarikan diri kerumah tentangganya.

Hal tersebut SW lakukan untuk menghindari amukan DR, rupanya DR sambil membawa sebilah parang mengejar SW dan SW yang tertangkap kemudian dibawa pulang kerumah oleh DR.

Sesampainya dirumah kepala SW langsung dihantam menggunakan botol tidak hanya itu DR kemudian mengambil sebuah jerigen yang berisi minyak tanah, dan langsung menyiramkannya ketubuh sang istri.

Tanpa berpikir panjang DR menyulut korek api, setelah itu DR langsung melarikan diri meninggalkan rumah disaat api melahap tubuh istrinya dan teriakan SW kemudian di dengar oleh para tetangga.

Berhasil memadamkan api, SW langsung dilarikan ke RSUD Nabire, akibatnya SW mengalami luka bakar serius hingga 87% disekujur tubuhnya dan tidak lama kemudian Polsek Nabire berhasil menangkap DR yang melarikan diri ke rumah saudaranya di Nabarua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Menolak Perintahnya, Seorang Wanita di Papua Nyaris Mati Usai di Bakar Hidup-Hidup Oleh Suaminya"

Posting Komentar