Cicilan Motor Ibunya Nunggak, Siswi SMP Ini Malah Disekap Serta Dilecehkan Debt Collector


Seorang siswi SMP, berinisial RR (14) mengalami tindakan cabul setelah di disekap oleh debt collector dan kejadian tersebut bermula ketika motor milik ibunya menunggak.

Agen Domino

Pada 6 juli 2018 sekitar pukul 07.15 WIB sewaktu RR berangkat menuju kesekolahnya di Slipi Dalam, Palmerah, Jakarta Barat dan ketika ia melintas di kawasan Slipi, Palmerah tiba-tiba muncul tiga sepeda motor dengan lima orang yang memberhentikannya.

Mereka merebut motor yang dipakai RR serta memaksanya untuk ikut ke kantor leasing MF di jalan Srengseng Raya, Kembangan, Jakarta Barat dan sesampainya disana RR menelfon ibundanya Nining (42) sambil menangis.

Namun Nining pada saat itu sedang bekerja di Bekasi, setelah mengangkat telfon dari anaknya itu dirinya terkejut karena putrinya menangis sambil mentakan bahwa motornya sudah diambil oleh debt collector.

Nining juga mengakui bahwa cicilan motornya sudah menunggak semalam 3 bulan, akan tetapi ia tidak terima dengan perlakuan mereka terhadap putrinya itu apalagi sang anak sampai mengalami pelecehan verbal.

Nining langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Palmerah kepada pihak kepolisian Nining mengatakan bahwa para debt collector itu sempat bertanya kepada putrinya mengenai apakah ia masih perawan atau tidak.

Setelah itu Satreskrim Polsek Palmerah langsung menuju kelokasi dan berhasil menyelamatkan RR berserta sepeda motornya, setelah itu Nining juga sudah berhasil pulang dan bertemu dengan putrinya.

Dan saat ini pihak kepolisian baru berhasil menangkap 9 pekerja kantor leasing tersebut dan mereka semua akan dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut sedangkan 5 debt collector tersebut berhasil melarikan diri.

Dan Kapolsek Palmerah Kompol Aryono menegaskan bahwa akan segera menangkap para pelaku karena meresahkan, apalagi korban mereka adalah anak-anak dibawah umur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cicilan Motor Ibunya Nunggak, Siswi SMP Ini Malah Disekap Serta Dilecehkan Debt Collector"

Posting Komentar