Wanita Asal India Ini Harus Mengalami Luka Bakar Parah Usai di Setrika Oleh Seorang Dukun, Begini Kronologinya


Seorang wanita bernama Jatha Devi (25) yang berasal dari Rajasthan, India mengalami kondisi yang mengenaskan usai melakukan ritual pengobatan oleh seorang dukun di desanya.

Agen Domino

Pasalnya ia tidak bisa berbicara karena lidah dan bibirnya di gosok menggunakan setrika panas yang dilakukan secara terus menerus selama dua hari oleh dukun di desanya itu.

Berawal dari Devi yang jatuh sakit selama beberapa hari dan tidak kunjung-kunjung sembuh, setelah itu sang suami Kishan Jat membawa istrinya itu ke sebuah rumah sakit pemerintah

Namun kondisinya tidak juga membaik, sehingga keluarganya menduga bahwa Devi sepertinya dirasuki oleh roh jahat dan menyarankan kepada suaminya untuk segera membawanya ke dukun di desanya itu.

Lantas Devi langsung membawa istrinya ke seorang dukun pada 17 juni 2018, setelah sampai dan diobati oleh sang dukun beberapa bagian tubuh Devi malah di gosok menggunakan strika panas.

Para dukun mempercayai bahwa cara seperti itu bisa menyembuhkan seseorang yang kerasukan, selama dua hari dukun melakukan pengobatan dengan cara dahi, lidah, bibir dan lengannya di gosok menggunakan strika panas.

Alhasil kondisi Devi pun semakin memburuk, akibatnya dirinya juga tidak bisa berbicara karena lidahnya kesakitan usai di gosok menggunakan strika panas dan akhirnya Devi dilarikan kembali kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah di periksa oleh seorang psikiater Dr Daljeet Singh menjelaskan bahwa sebelumnya Devi didiagnosa mengalami gangguan kecemasan, halusinasi serta depresi bukan karena kerasukan.

Dan dokter pun segera melakukan terapi agar Devi bisa segera sembuh, sedangkan pengobatan alternatif yang menyebabkan semua tubuh Devi mengalami luka-luka bakar akibat setrika panas telah diteruskan ke pihak kepolisian setempat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Asal India Ini Harus Mengalami Luka Bakar Parah Usai di Setrika Oleh Seorang Dukun, Begini Kronologinya"

Posting Komentar