Usai Membunuh Secara Sadis, Pria Ini Tidak Bisa Tidur Karena Arwah Korban Selalu Datang Menghampirinya


Begini pengakun Darmadi alias Anca yang membunuh seorang supir taksi online secara sadis, ia mengaku selama meringkuk di sel Mapolres Balikpapan dirinya tidak bisa tidur.

Agen Domino

Dirinya mengaku selalu dihantui oleh sosok korban, sebelumnya kepada media yang meliput ia juga mengaku menyesal telah membunuh orang dan ia tidak bisa menahan emosinya hingga berniat untuk menghabisi nyawa korban.

Menggunakan dongkrak, pisau dan tembakan pistol angin Anca membunuh supir taksi online di Balikpapan, dirinya tersingung usai supir taksi itu mengatakan"kalau hendak kesana tidak perlu naik taksi bang, helikopter saja,"

Karena dirinya juga baru pertama kalinya memesan memesan jasa taksi online untuk mengunjungi keluarganya di kawasan Perumahan Prona III Balikpapan Selatan.

Ketika ditanyai masalah pistol soft gun Anca mengaku sudah memilikinya sejak lama, dirinya mencari senjata tersebut dari media online lalu membelinya secara online seharga 3 jutaan lengkap dengan surat-suratnya.

Setelah membunuh Anca berencana melarikan diri ke Sangatta, Kutai Timur sekaligus membawa istrinya namun dalam perjalanan ia terus berpikir untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Namun hal tersebut tidak dilakukannya dan ketika polisi melakukan penangkapan dirinya juga tidak melakukan perlawanan sama sekali, dengan pasrah kemudian ia mengakui semua perbuatan sadisnya pada 12 juni 2018.

SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Membunuh Secara Sadis, Pria Ini Tidak Bisa Tidur Karena Arwah Korban Selalu Datang Menghampirinya"

Posting Komentar