Tidak Sengaja Memencet Jerawat, Seorang Gadis di Filipina Alamai Hal Yang Cukup Mengerikan


Seorang remaja cantik yang bernama Hannah Christine Santos Torres asal Filipina menceritakan pengalaman kurang menyenangkan tentang jerawat yang dialaminya lewat postingan di Facebooknya pada 15 juni 2018.

Agen Domino

Awalnya ia menceritakan tentang jerawatnya yang timbul di bagian hidungnya dan hal tersebut tentunya sangat menganggu, dirinya tetap bersikeras untuk tidak memencet atau memegangnya karena hal tersebut mungkin bisa membahayakannya.

Namun ketika berkumpul dengan teman-temannya, tanpa sengaja salah satu temannya mencubit hidung Hannah hingga jerawatnya pecah dan sesampainya dirumah ketika ia bercermin bagian jerawatnya sudah membengkak dan sudah mendekati mulutnya.

Alhasil mulut Hannah menjadi semakin bengkak Keesokan harinya, setelah mencoba memakaikan obat hingga dua hari kemudian bengkak tersebut masih belum ada perubahan.

Hannah pun bergegas untuk pergi mencari dokter spesialist kulit, setelah diperiksa dokter mengatakan bahwa jerawatnya sudah terinfeksi dan sang dokter hanya memberikannya antibiotik sebagai penanganan utamanya.

Beberapa hari kemudian bengkak tersebut malah menjalar ke bagian mata kanannya serta dirinya selalu merasa sakit pada bandan dan selalu merasa lemah, setelah diperiksa kembali dokter hanya memberikan 3 jenis obat steroid.

Minum obat juga tidak membuat kondisinya menjadi semakin baik, ternyata kondisinya Hannah sudah cukup parah dan mengakibatkan antibiotik sudah kebal di tubuhnya, pada postingannya itu dirinya menghimbau kepada semua orang agar tidak sembarang memencet jerawat jika tidak mau berakhir seperti apa yang dialaminya.

SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Sengaja Memencet Jerawat, Seorang Gadis di Filipina Alamai Hal Yang Cukup Mengerikan"

Posting Komentar