Tidak Naik Kelas Seorang Bocah SMP di Kediri Nekat Panjat Menara Listrik Untuk Bunuh Diri


Video seorang remaja (15) yang hendak melakukan percobaan bunuh diri beredar luas di media sosial, siswa SMP itu nekat memanjat menara listrik dan berniat melompat untuk mengakhiri hidupnya lantaran ia tidak naik kelas VIII.

Agen Domino

Peristiwa menegangkan itu terjadi di Ngasem, Kediri, Jawa Timur pada 9 juni 2018 dan rekaman tersebut langsung diunggah ke media sosial Facebook oleh pengguna akun Rendra Donny 9 juni 2018.

Untung saja peristiwa itu diketahui oleh warga dan langsung memberitahukannya kepada nenek siswa tersebut, sang nenek yang sudah tua renta akhirnya datang ke lokasi dengan sabar terus membujuk cucunya untuk turun kebawah.

Sang nenek terus berbicara melalui pengeras suara yang diberikan oleh polisi, "Alon-alon, le. Mbahe ning kene ki lo. Mboke ning kene" ucapnya dan terlihat beberapa warga juga ikut mendampingi sang nenek yang sedang membujuk cucunya itu.

Bocah SMP itu akhirnya turun setelah diiming-imingi akan diberikan naik kelas dan uang 500 ribu, sesampainya dibawah bocah tersebut tampak lemas lalu di digendong warga untuk di peluk oleh neneknya.

SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Naik Kelas Seorang Bocah SMP di Kediri Nekat Panjat Menara Listrik Untuk Bunuh Diri"

Posting Komentar