Tersengat Listrik Jebakan Tikus Yang di Pasangnya Sendiri, Kakek di Lamongan Ini Tewas Mengenaskan


Seorang kakek di Desa Centini, Kecamatan Laren, Lamongan, Jawa Timur yang dikenal bernama Adenan Maskur (75) tewas secara mengenaskan di sawah miliknya sendiri pada 19 juni 2018.

Agen Domino

Kakek 75 Tahun itu ditemukan tewas tersengat aliran listrik jebakan tikus yang dipasangnya sendiri di sawahnya, Menurut kesaksian anggota keluarganya (Janan 50) kejadian tersebut diketahuinya ketika korban yang tidak kembali kerumah setelah 12 jam pamit berangkat kesawah.

Korban berangkat pada 18 juni 2018 malam hingga menjelang pagi hari 19 juni 2018 dan masih tidak kembali pulang, korban pamit kesawah untuk mengecek jebakan listrik yang dipasangnya untuk menjebak tikus di sawah miliknya.

Hal tersebut pun menimbulkan rasa penasaran kepada keluarga karena korban tak kunjung kembali pulang kerumah dan Janan pun pergi menyusulnya kesawah, sesampainya disawah Janan sudah mendapati korban sudah tergeletak tidak bernyawa.

Dan ditangan kirinya tampak korban sedang memegang kabel yang masih ada aliran listriknya, hingga bahu sebelah kirinya juga terlihat gosong akibat kesetrum listrik jebakan tikus yang dipasangnya itu.

Janan kemudian melepaskan kabel dari tangan korban dan meminta pertolongan kepada warga setempat untuk mengevakuasi korban yang lalu dibawa pulang kembali kerumahnya.

Pihak keluarga mengatakan bahwa korban tewas bukan karena penganiayaan namun karena kesalahannya sendiri jadi jasad korban tidak perlu diotopsi dan akan langsung dimakamkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersengat Listrik Jebakan Tikus Yang di Pasangnya Sendiri, Kakek di Lamongan Ini Tewas Mengenaskan"

Posting Komentar