Terkuak Motif Pembunuhan Terhadap Seorang Gadis di Medan Yang Mayatnya Disimpan Dalam Kardus di Atas Motor


Tertangkap pelaku pembunuh Rika Karina (21) yang setelah dibunuh mayat korban lalu disimpan dalam kardus, Hendri alias Ahen (31) ditangkap Polsek Medan Barat pada 7 juni 2018 sekitar pukul 03.00 WIB.

Agen Domino

Menurut keterangan polisi, saksi yang memberikan informasi mengenai ciri-ciri pelaku sama persis seperti orang yang terekam dalam kamera CCTV yang mereka temukan dilapangan ketika mereka menyelidiki kasus tersebut.

Ketika diamakan pelaku sempat memberikan perlawanan, namun ketika kaki kanannya dilumpuhkan dengan timah panas akhirnya tersanka mengakui perbuatannya.

Ahen mengaku mendatangi korban karena masalah kosmetik pesanannya tidak kunjung datang, hal tersebutlah yang membuat keduanya menjadi cekcok.

Pelaku juga sudah membayar lunas pesananya itu dengan jumlah 4.2 juta sejak 31 mei 2018 lalu di milenium plaza tempat korban bekerja, gelap mata akhirnya Ahen membenturkan kepala Rika ditembok lalu tikam lehernya hingga pergelangan tangan Rika juga di sayat.

Panik dengan tewasnya Rika, pelaku akhirnya membungkus mayat korban menggunakan sebuah kardus yang kemudian dilakban dan diikat diatas motor milik korban.

Setelah itu pelaku membawa mayat korban menuju jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, tepatnya di samping gereja HKBP Ampera, Sei Agul dan pelaku lantas meninggalkan korban di daerah tersebut.

Mayat serta motor milik korban di tinggalkan begitu saja di jalan tersebut, sedangkan helm korban lalu dibuang dan pelaku langsung pergi dari lokasi pulang kerumahnya menggunakan becak.
Baca Juga 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkuak Motif Pembunuhan Terhadap Seorang Gadis di Medan Yang Mayatnya Disimpan Dalam Kardus di Atas Motor"

Posting Komentar