Setelah Mengamuk Dan Seruduk Beberapa Mobil, Sapi Ini Akhirnya di Tembak Polisi


Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seekor sapi yang tengah mengamuk di tengah jalan, tampak beberapa warga dan sekumpulan polisi yang berusaha menangkap sapi tersebut.

Agen Domino

Namun karena sapi berukuran besar itu cukup susah untuk ditangkap, akhirnya salah satu polisi terpaksa melumpuhkan sang sapi dengan menembakan dua peluru tepat pada kakinya.

Hal tersebut dilakukan karena sapi itu sudah membahayakan para pengguna di jalan raya, kronologi awal mulanya sang sapi bisa berkeliaran dijalan raya tersebut bermula ketika si pemilik sapi yang hendak menurunkan sapinya dari sebuah mobil yang bak belakangnya terbuka.

Saat sapi sudah turun dari mobil dan akan diserahkan kepada sang pembeli, tali pengikatnya malah terlepas hingga sapi itu melarikan diri kearah jalan raya dan mengakibatkan kekacauan lalu lintas dijalanan tersebut.

Diketahui sang sapi yang mengamuk lalu merusak lima sepeda motor serta sebuah mobil akibat diseruduknya, karena para warga setempat yang tidak dapat mengendalikannya langsung menghubungi Polresta Surakarta untuk meminta bantuan mengamankan sapi tersebut.

Dengan terpaksa polisi menembakkan dua peluru ke kaki sapi itu karena jika dibiarkan saja sapi tersebut akan membahayakan para pengguna di jalan dan warga setempat.

Sebelum melepaskan tembakan, petugas kepolisian juga sempat menyemprotkan air menggunakan pemadan api ringan di bagian matanya namun hal tersebut sama sekali tidak mempan.

Sang pemilik kembali membawa sapi tersebut walaupun kedua kakinya sudah terluka dan sapi itu langsung diangkut menggunakan mobil pick up diantar ke pembelinya untuk segera disembelih.

SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Mengamuk Dan Seruduk Beberapa Mobil, Sapi Ini Akhirnya di Tembak Polisi"

Posting Komentar