Setelah di Perkosa, Wajah Bocah 6 Tahun Ini di Pukul Menggunakan Batu Agar susah Dikenali


Kembali terjadi kasus pemerkosaan kepada bocah perempuan berusia 6 tahun di India, diketahui bocah tersebut dibunuh dan di mutilasi setelah di perkosa oleh seorang pria yang tidak dikenalnya.

Agen Domino

Menurut keterangan yang diberikan pihak keluarganya, awalnya sang bocah pamit untuk pergi mengambil minum namun hingga berjam-jam dirinya tak kunjung kembali hingga membuat seluruh keluarganya menjadi cemas.

Peristiwa itu terjadi di Gwalior, Madhya, India pada 20 juni 2018, bersama dengan keluarganya bocah tersebut tidur di lokasi pesta pernikahan yang telah usai.

Namun bocah tersebut terbangun karena kehausan, setelah meminta ijin kepada orang tuanya ia pun pergi untuk mengambil minum dan keluarganya mulai cemas karena sudah beberapa jam pergi dirinya tak kunjung kembali pulang.

Akhirnya mereka mulai mencari bocah tersebut namun tak juga ditemukan keberadaannya, lalu orang tuanya langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi setempat dan keesokan harinya bocah malang itu sudah tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Saat polisi melakukan penyelidikan dan memantau kembali rekaman CCTV yang terpasang di jalanan, tampak jelas bahwa bocah tersebut berjalan mengikitu seorang pria yang tidak dikenal menuju ke arah bukit.

Setelah dilakukan otopsi, polisi mengatakan bahwa bocah malang itu diperkosa terlebih dahulu sebelum akhirnya dicekik dan pelaku bahkan memukul wajah bocah tersebut menggunakan batu agar korban sudah dikenali.

Kini pelaku yang berprofesi sebagai petugas katering sudah berhasil di tangkap oleh polisi, kepada polisi pelaku mengaku mengajak korban dengan cara diiming-iming akan memberikannya es krim.

SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah di Perkosa, Wajah Bocah 6 Tahun Ini di Pukul Menggunakan Batu Agar susah Dikenali"

Posting Komentar