Seram! Selfie Bersama Keluarga di Pantai, Suami Dan Anak Malah di Sapu Ombak Ke Tengah Laut


Pada tanggal 22 juni 2018 pagi hari, ditemukan sesosok mayat di tepi pantai Gemah, Desa Keboireng, Kecamatan Besole, Tulungagung dan warga setempat yang menemukan mayat laki-laki tersebut langsung melapor ke Polsek Besole.

Agen Domino

Tim Inafis Polres Tulungagung langsung menuju kelokasi untuk memeriksa mayat yang ditemukan warga itu, saat di periksa mayatnya sudah membengkak dan mulai membusuk.

Petugas kemudian megevakuasinya ke kamar mayat RSUD dr Iskak, dan mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu di perkiarakan sekitar usia 40 tahun dan setelah di perdalam ternyata sosok mayat tersebut adalah Solikin (40).

Karena pada tanggal 12 juni 2018, Solikin (40) dan anaknya Gilang (9) terseret ombak hingga ketengah laut, awalnya mereka bertiga dengan sang istri Karlina (39) liburan ke Pantai Kedung Tumpang sekitar pukul 14.00 WIB 12 juni 2018.

Dan mereka bertiga kemudian turun ke bawah karang menuju ke sebuah kolam alami yang menjadi daya tarik utama di pantai tersebut, namun kolam alami itu terhubung dengan laut.

Ketika mereka bertiga melakukan selfie, tiba-tiba saja ombak besar datang lalu menerpa keluarga tersebut hingga sang ayah dan anaknya ikut terseret ombak ke tengah laut, sementara sang istri selamat dari kejadian itu.

Namun Tim Inafis masih akan tetap melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan apakah mayat tersebut adalah benar Solikin atau orang lain, pihak kepolisian masih menunggu kedatangan pihak keluarga untuk membantu memastikan sosok mayat yang ditemukan itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram! Selfie Bersama Keluarga di Pantai, Suami Dan Anak Malah di Sapu Ombak Ke Tengah Laut"

Posting Komentar