Pria Ini Nekat Membunuh Seorang Nenek Yang Sedang Shalat Karena Tergiur Dengan Emas Yang di Pakainya


Bermoduskan jasa memetik kelapa, seorang pria berinisial AS (35) tega membunuh seorang nenek (70), diketahui nenek tersebut bernama Hj Hannum Boru Harahap yang merupakan seorang warga di Desa Binang Tolu, Kecamatan Huristak, Kabupaten Padanglawas.

Agen Domino

Setelah dua hari melarikan diri akhirnya AS berhasil di dibekuk oleh aparat Satreskrim Polres Tapanulis Selatan disebuah warung kopi daerah Sipirok, tak terima akan ditangkap AS kemudian melakukan perlawanan.

Alhasil pihak kepolisian dengan terpaksa melepaskan tembakan di kaki tersangka dan akhirnya AS mengakui semua perbuatannya, kepada polisi AS mengaku sebelum membunuh korban dirinya menawarkan jasa memetik kelapa kepada korban pada 12 juni 2018 sore hari.

Diketahui bahwa korban ternyata tinggal sendirian di rumahnya, namun ketika melihat kalung emas 30 gram yang dikenakan oleh nenek Hannum dan niat AS yang tadinya ingin menawarkan jasa memetik kelapa seketika berubah menjadi sebuah siasat buruk.

Menggunakan alasan bahwa hari sudah terlalu sore maka memetik kelapa akan dilakukannya besok pagi, AS kemudian berpura-pura pamit pergi padahal dirinya tetap bersembunyi didekat rumah korban.

Nahas ketika nenek Hannum sedang melakukan Shalat, AS lantas mencuri kesempatan tersebut untuk memukul korban di bagian kepalanya hingga tewas dan AS kemudian berhasil membawa kabur kalung emas seberat 30 gram beserta dengan tiga cincin emas dan sebuah ponsel.

Tersangkap juga berhasil menjual semua barang curian tersebut seharga Rp11 juta, atas perbuatannya itu kini AS terancam dengan pasal 340 subsider 365 ayat 3 KUH Pidana hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Baca Juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Nekat Membunuh Seorang Nenek Yang Sedang Shalat Karena Tergiur Dengan Emas Yang di Pakainya"

Posting Komentar