Memberi Pertolongan Kepada Pasien Sambil Bermain Ponsel, Perawat di Malaysia Ini Nyaris di Denda Ratusan Juta Ringgit


Seorang perawat disebuah rumah sakit menjadi virla di media sosial, lantaran videonya saat membantu memberikan pernafasan kepada pasien secara manual dilakukannya sambil bermain ponsel tersebar luas.

Agen Poker

Diketahui perawat tersebut bekerja di Hospital Sulatanah Aminah (HSA) Johor Bahru Malaysia, awalnya dalam video tersebut tampak dirinya sedang memberikan bantuan pernapasan secara manual kepada seorang pasien disampingnya itu.

Video berdurasi pendek itu diduga direkam oleh perawat lain yang juga berada di ruangan tersebut, ketika video ini menjadi viral Direktur Departemen Kesehatan Negara Bagian Johor, Dr Selahuddeen Abdul Aziz memberikan pernyataan bahwa kasus ini akan di usutnya secara tuntas dengan serius.

Pihak keluarga pasien pun diketahui sudah memberikan izin guna untuk melakukan pemeriksaan dan menggali keterangan lengkap mengenai insiden ini, karena menurut Aziz perawat tersebut tidak mengikuti prosedur ketika sedang melakukan penanganan pasien.

Agen Domino

Jika diketahui ada unsur dalam menangani pasien, makan para staff juga akan mendapatkan konsekuensinya dan tidak hanya itu ia juga mengimbau agar masyarakat luar tidak memotret atau mengambil video dalam ruangan fasilitas kesehatan karena hal tersebut merupakan tindakan yang ilegal.

SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memberi Pertolongan Kepada Pasien Sambil Bermain Ponsel, Perawat di Malaysia Ini Nyaris di Denda Ratusan Juta Ringgit"

Posting Komentar