Hanya Karena Sebuah Tabung Gas, Bapak Dan Anak di Sumsel Nekat Menghabisi Nyawa Tetangganya Sendiri


Polisi berhasil menangkap dua pelaku yang membunuh seorang pria di sumatera selatan yang jasadnya dibuang di pinggir sungai Kecamatan Rawas Ilir, Muratara hingga membusuk.

Agen Domino

Pasalnya pada 20 juni 2018 saat mayat itu ditemukan kondisiny sangat mengenaskan, terdapat banyak luka tusukan pada tubuh serta kepalanya juga menghilang dan ternyata setelah polisi melakukan penyelidikan.

Korban Hendra Saputra (20) ternyata dibunuh oleh tetangganya sendiri yang tak lain adalah yaitu Salim (56) dan Eky Efriansyah (26), ayah dan anak ini nekat membunuh korban lantaran tersinggung.

Pelaku (Salim) mengatakan kepada polisi bahwa korban sempat memarahi anaknya (Efriansyah) karena kehilangan sebuah tabung gas, dari situ pelaku yang tidak terima anaknya dimarahi kemudian merencanakan hal kotor untuk membunuh korban.

Setelah ayah dan anak itu mengajak korban pergi kesebuah pondok yang tidak jauh dari lokasi pembuangan mayat, kedua pelaku lantas menusuk korban hingga tewas lalu membuangnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Polres Musirawas langsung melakukan penulusuran dan berhasil menangkap kedua pelaku, kedua pelaku diancam hukuman 15 tahun penjara dengan pasal 338 KUHP, pembunuhan berencana.

Baca Juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Sebuah Tabung Gas, Bapak Dan Anak di Sumsel Nekat Menghabisi Nyawa Tetangganya Sendiri"

Posting Komentar