Cabuli Santri, Seorang Ustad di Bintan Timur Babak Belur di Hajar Oleh Warga


Seorang ustad bernama Saleh (24) di di Kampung Bangun Rejo, Kecamatan Bintan Timur menjadi babak belur usai di hajar oleh warga yang kesal atas perbuatannya.

Agen Domino

Pasalnya pemuda yang kerap disapa ustad ini telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur, sebut saja mawar (16) dan warga yang geram langsung mendatangi pelaku setelah mendapatkan kabar dari orangtua santri bahwa anaknya telah dicabuli oleh ustad tersebut.

Terlebih lagi hal seperti ini dilakukannya saat bulan Ramadan, aksi saleh terbongkar pada senin 1 juni 2018, kala itu mawar pulang ke rumah untuk menemui ibunya (SY) dalam keadaan sedang menangis.

Mawar mengaadu kepada orangtuanya bahwa dirinya telah di disetubuhi oleh ustad Saleh dalam kamar santriwati seusai sahur, SY yang kesal setelah mendengar cerita anaknya itu langsung memberitahukan kepada warga dikampungnya.

SY meminta bantuan warga untuk menangkap Soleh untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib, namun warga yang geram langsung pergi mencari keberadaan pelaku.

Dan Soleh sendiri masih mengajar ngaji di Pondok Pesantren Nahdatul Wahtan, Kampung Bangun Rejo kala itu, lalu warga menghadiahkan beberapa bogem mentah kepada pelaku hingga babak belur.

Agen Poker

Atas perbuatannya itu Soleh terancam dengan undang-undang perlindungan anak dibawah umur dan kini ia telah mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Bintan Timur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cabuli Santri, Seorang Ustad di Bintan Timur Babak Belur di Hajar Oleh Warga"

Posting Komentar