Usai Mengelar Rekonstruksi, Pembunuh Calon Istri di Gambir Mintaa Maaf Kepada Orang Tua Korban


Agen Poker - Kasus pembunuhan yang dilakukan ST (25) kepada calon istrinya sendiri LR (41) akhirnya digelar rekonstruksinya, Polres Metro Jakarta Pusat menggelar rekonstruksi pembunuhan tersebut di rumah korban di Jalan Alaydrus, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada 16 mei 2018.

Rekonstruksi yang digelar pada jam 10.35 wib itu  terdapat 19 adegan yang dilakukan oleh pelaku, diketahui untuk tersangka sendiri melaksanakan adegan rekonstruksi cukup bagus dan tidak ada kendala sama sekali.

Dari rekonstruksi yang dilakukan itu diketahui pula bahwa awalnya pisau pertama kali dipegang korban kemudian direbut paksa oleh tersangka dan setelah selesai melakukan rekonstruksi tersangka juga sempat meminta maaf kepada orangtua korban.

Namun orang tua korban tidak mengubris hal tersebut dan langsung menutup pagar rumahnya, terlihat juga luka dan memar pada alis ST dan selanjutnya rekonstruksi kembali digelar di lokasi pembakaran.


Agen Domino - ST membunuh LR setelah melakukan foto prewedding, ketika cekcok di rumah LR pada 3 mei 2018 dan korban ST kemudian membakar jenazahnya korban pada hari jumat pagi hari, yang kemudian ditemukan oleh warga pada jumat sore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Mengelar Rekonstruksi, Pembunuh Calon Istri di Gambir Mintaa Maaf Kepada Orang Tua Korban"

Posting Komentar