Tidak di Belikan Hp, Remaja di Ponorogo Nekat Bakar Rumah Orangtuanya Sendiri


Agen Poker - Sungguh miris melihat kelakuan anak jaman sekarang. Pergaulan yang salah kerap kali berdampak buruk bagi diri mereka. Bahkan hampir sebagian anak-anak jaman sekarang kurang memiliki etika moral pada orangtua maupun guru disekolah.

Hal serupa juga dilakukan seorang remaja yang membuat orang-orang mengelus dada. Pasal nya, remaja yang diketahui bernama Agung (18) tega membakar habis rumah orangtua nya, Gumbek (50), hanya karena hal sepele.

Menurut informasi, insiden pembakaran itu terjadi di Kecamatan Ponorogo, Kamis (17/5/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Peristiwa itu berawal saat Agung minta dibelikan Hp dan sejumlah uang namun tidak diberikan orangtua nya.

Agung yang merasa kesal itu pun kemudian emosi lalu membakar beberapa kayu disamping rumah nya hingga ditinggal begitu saja. Api yang kemudian membesar pun sontak membakar seisi rumah termasuk barang berharga dan sejumlah uang tabungan milik Gumbek senilai Rp 4 juta.

Ditambah cuaca yang panas disertai angin membuat api semakin cepat melahap seluruh isi rumah yang terbuat dari kayu tersebut. Sementara pihak kepolisian yang tiba dilokasi segera memadamkan api yang dibantu oleh warga setempat.


Petugas dan warga sempat alami kesulitan lantaran api sangat sulit dipadamkan karena kondisi angin yang cukup kencang. Akibat insiden tersebut, Gumbek mengalami kerugian hingga Rp 70 juta termasuk aset berharga. 

Agen Domino - Atas perbuatan nya, Agung langsung diamankan polisi guna dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara kasus tersebut menjadi viral setelah salah satu netizen mengunggah beberapa foto di akun media sosial Facebook. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak di Belikan Hp, Remaja di Ponorogo Nekat Bakar Rumah Orangtuanya Sendiri "

Posting Komentar