SADIS! Ribut Harta Warisan, Ayah Dan Anak Meregang Nyawa Usai Duel Maut


Agen Poker - Perselisihan besar dalam dikeluarga biasa nya terjadi akibat dipicu masalah harta warisan. Karena perebutan warisan, setiap anak maupun orangtua bisa gelap mata untuk mengambil hak mereka. Bahkan ada yang sampai berdebat hingga terjadi pertumpahan darah.

Kasus perselisihan antara ayah dan anak sontak mengejutkan warga di Jambi, Minggu (20/5/2018) sore. Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, dimana kedua nya sempat terlibat adu mulut lalu dilanjutkan dengan pertarungan sadis.

Bahkan warga yang menyaksikan aksi tersebut mengaku kedua nya menggunakan golok dan saling menyerang satu sama lain. Warga yang melihat pun langsung histeris dan berusaha melerai ayah dan anak tersebut.  Warga sempat mengaku kewalahan, lantaran Hendro (36) yang merupakan anak Hambali (57) semakin brutal.

Karena tak bisa meredahkan kedua nya, warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib. Akibat insiden tersebut, Hambali akhir nya tewas terlebih dahulu setelah digorok anak nya dan mengalami luka bacok disekujur tubuh nya

Sementara pihak kepolisian yang tiba dilokasi berusaha mendinginkan situasi. Namun tampak nya pelaku tak bisa mengontrol emosi, ia bahkan sempat menyerang petugas dengan menggunakan golok. Polisi kemudian melepaskan tembakan peringatan tiga kali namun tak dihiraukan pelaku. 

Karena takut mengancam keselamatan orang banyak, polisi terpaksa melumpuhkan kedua kaki pelaku. Namun pelaku akhir nya tewas saat tengah perjalanan menuju RS Sultan Thaha Tebo. Menurut informasi dari warga sekitar, pelaku diduga alami depresi setelah dua bulan pulang dari pulau Jawa.

Agen Domino - Korban dan pelaku terlibat adu mulut soal harta warisan yakni tanah milik mereka yang berada di Jawa. Dimana korban secara diam-diam telah menjual tanah warisan milik pelaku tanpa sepengatahuan nya. Sehingga, pelaku yang diduga tak terima itu kemudian menuntut hak nya pada korban namun tak digubris.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SADIS! Ribut Harta Warisan, Ayah Dan Anak Meregang Nyawa Usai Duel Maut"

Posting Komentar