Hanya Karena Hal Sepele, Mata Seorang Pemuda di Pakistan Sengaja Dicungkil Oleh Pihak Keluarganya Sendiri


Agen Poker - Seorang pemuda di pakistan matanya sengaja dicungkil oleh pihak keluarganya sendiri hanya karena hal sepele saja, Abdul Baqi (22) yang berasal dari desa Nasirabad di Provinsi Balochistan, Pakistan ini harus buta seumur hidup akibat ulah keluarganya sendiri.

Hanya karena pihak keluarga tidak setuju dengan Abdul Baqi yang ingin menikahi wanita pilihannya sendiri, awalnya Abdul Baqi memberitahukan kepada keluarganya tentang niatnya utnuk menikah dengan kekasihnya.

Dirinya pun meminta sang keluarga untuk melamar kekasihnya itu agar bisa segera melakukan pertunangan di rumahnya, namun kabar yang diberikannya itu tidak terdengar baik oleh ayah dan saudara laki-lakinya.

Ayahnya Dost Muhammad yang berusia 70 tahun beserta dengan keempat saudara laki-lakinya menyekap Abdul Baqi didalam rumahnya lalu mencungkil matanya hingga bola matanya keluar dari rongga.

Sadisnya lagi hal keji itu dilakukan tanpa membisunya terlebih dahulu, walaupun terus berteriak ayah beserta saudara-saudara laki-lakinya itu tidak memperdulikannya dan terus mencungkil bola matanya.


Sedangkan sang ibu dikunci disebuah ruangan lain agar tidak bisa campur tangan dan menyelamatkan putranya, Abdul Baqi kemudian dilarikan kerumah sakit oleh para kerabatnya yang lain.

Agen Domino - Akibat tanpa berpikir panjang ayah beserta kedua saudara kandungnya itu telah ditangkap oleh polisi setempat, sedangkan dua saudaranya lagi masih dalam penjegaran polisi karena telah melarikan diri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Hal Sepele, Mata Seorang Pemuda di Pakistan Sengaja Dicungkil Oleh Pihak Keluarganya Sendiri "

Posting Komentar