Fakta Mengejutkan Seorang Napi Yang Bebas Keluar Masuk Bawa PSK Dalam Lapas


Diduga mengizinkan nara pidana melakukan transaksi narkoba, Muchlis Adjie terpaksa di nonaktifkan Kepala Lapas Lampung Selatan. Kini Muchlis telah ditetapkan tersangka atas tuduhan sebagai perantaran pengedar barang haram dalam lapas yang dikendalikan seorang napi bernama Marzuli. 

Agen Poker

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya, Muchlis telah ditahan oleh BNN selama sebulan kedepan. Selain itu, penyidik juga berhasil menyita barang bukti berupa 3 kg sabu dan ganja. Sedangkan Marzuli sendiri merupakan tahanan yang menjalani masa 7 tahun penjara atas kasus serupa. 

Dari hasil penyelidikan kasus tersebut, kepala BNN telah menemukan fakta yang cukup mengejutkan. Pasal nya sejauh ini pelaku memberikan keistimewahan pada Mazuli untuk menggunakan HP dan bebas membawa masuk PSK dalam lapas. 

Aksi kejahatan tersebut ternyata berjalan dengan baik selama kurang lebih 5 bulan. Tak hanya itu, Muchlis juga terbukti menerima dana suap dari Marzuli sebanyak lebih dari 4 kali. Namun mengenai jumlah dana yang diberikan, petugas masih belum bisa memastikan. 

Selain memberi pelayanan istimewah, Muchlis juga mengizinkan napi tersebut bebas untuk keluar masuk lapas. Sampai saat ini sudah tercatat Marzuli keluar masuk lapas sebanyak lima kali dengan alasan sakit atau pun menjenguk keluarga.

Agen Domino

Terbongkar nya perlakuan Muchlis ke Marzuli berawal dari mantan istri kalapas yang telah memperkenalkan kedua nya. Setelah kedua pelaku saling mengenal, Marzuli kemudian mengendalikan Muchlis dengan memberikan sejumlah uang.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Mengejutkan Seorang Napi Yang Bebas Keluar Masuk Bawa PSK Dalam Lapas"

Posting Komentar