Walaupun Sudah Meminta Maaf, Guru Penampar 9 Murid di Purwokerto Tetap di Amankan Polisi


Agen Poker - Beredar sebuah video yang langsung viral di media sosial hingga membuat banyak netizen merasa geram dengan apa yang terlihat dalam video tersebut, bagaimana tidak dalam video itu terlihat seorang guru yang menampar sembilan muridnya didepan kelas.

Kini video kekerasan itu sudah beredar luas di semua media sosial, dan menurut keterangan yang tertera pada postingan itu peristiwa tersebut terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Purwokerto.

Pada awal rekaman terlihat seorang guru laki-laki yang berdiri di depan kelas mengelus pipi seorang siswa lalu menamparnya, guru melakukan hal tersebut karena merasa kesal kepada anak didiknya yang makan di kantin di saat jam pelajaran.


Setelah videonya viral, sang guru langsung membuat video klarifikasi permintaan maafnya dan meski begitu pihak kepolisian tetap menindak lanjuti aksi kekerasan yang dilakukan guru tersebut walaupun sudah meminta maaf.

Agen Domino - Kamis 19 april 2018 sekitar pukul 14.00 WIB, guru yang berinisal LS diamankan polisi dan video ketika guru tersebut di  digiring petugas dari sekolah menuju mobil polisi juga sudah beredar luas di media sosial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walaupun Sudah Meminta Maaf, Guru Penampar 9 Murid di Purwokerto Tetap di Amankan Polisi"

Posting Komentar