Usai Menulis Surat Tilang Remaja Ini Juga di Mintai Uang Sebesar 50 Ribu, Aksi Polisi di Palembang Bikin Warganet Geram


Agen Poker - Seorang oknum polisi terekam kamera saat melakukan pungli terhadap seorang remaja yang tidak menyalakan lampu motornya, dan rekaman video tersebut sudah beredar luas di media sosial.

Remaja tersebut adalah seorang mahasiswa dan uang yang di minta polisi itu akan digunakannya untuk menebus obat buat ibunya, dan video ini sengaja di rekam oleh pemilik akun Youtube Benni Eduward pada 3 april 2018.

Peristiwa itu sendiri direkam dekat Taman Makam Pahlawan Jl. Sudirman Palembang dan saat itu dirinya melihat beberapa Polantas sedang melakukan razia yang dimana polisi-polisi tersebut membawa orang yang ditilang ikut ke sebuah gedung yang berada ditempat itu.

Dan Benni akhirnya menemui seorang remaja yang bertatus mahasiswa sebagai korban pungli, mahasiswa itu ditilang hanya karena tidak menghidupkan lampu motornya.

Tapi polisi justru melakukan pungli dengan mengatakan akan membantunya untuk tidak membuat surat penilangan dan mahasiswa tersebut dimintai uang dengan nilai 50 ribu rupiah.


Usai mendengar cerita dari mahasiswa tersebut, Benni memberanikan diri untuk mendatangi gedung tersebut karena merasa kasihan karena uang remaja itu akan digunakannya untuk menebus obat.

Agen Domino - Benni lalu meminta agar polisi memberikan surat tilang dan mengembalikan uang mahasiswa itu, bukannya dikembalikan polisi itu malah menilang dan tetap tidak mengembalikan uang yang dipungutnya itu, simak rekaman video dibawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Menulis Surat Tilang Remaja Ini Juga di Mintai Uang Sebesar 50 Ribu, Aksi Polisi di Palembang Bikin Warganet Geram"

Posting Komentar