Harus Bayar Denda Jika Putuskan Kontrak Kerjanya, Akibat Sering di Siksa Sang Majikan Seorang TKW Nekat Lakukan Hal Ini Agar Bisa Pulang


Agen Poker - Seorang wanita bernama Analyn De Guzman Valdez yang berasal dari Filipina mengalami pengalaman yang sangat pahit saat bekerja di luar negeri, awalnya ia mencalonkan dirinya sebagai TKW berharap hidupnya akan berubah menjadi lebih baik.

Impiannya itu malah menjadi sirna, tak seperti yang sudah direncanakannya dirinya justru mendapatkan majikan yang kasar hal itu lantas membuatnya menjadi trauma dan putus asa.

Analyn mengalami tindak kurang menyenangkan usai dirinya dituduh mencuri tiga botol parfum yang mahal oleh majikannya sendiri, sang majikan kemudian mengobrak-abrik kamar Analyn tanpa ijinya.

Semua barang dan baju-bajunya berserakan disemua tempat, trauma mendapatkan perlakukan seperti itu Analyn lalu mencari bantuan dari agensinya namun pihak agensi mengatakan kepadanya harus membayar denda jika meninggalkan pekerjaannya itu.


Analyn yang tidak memiliki uang untuk membayar denda lalu mencoba memilih mengakhiri hidupnya daripada harus bekerja pada majikannya, meskipun dia tidak sanggup untuk meninggalkan kedua anaknya namun dirinya percaya bahwa bunuh diri adalah cara agar ia bisa pulang kerumahnya.

Agen Domino - Namun banyak netizen yang memberikan dukungan, mereka mengatakan bahwa anak-anaknya masih membutuhkan dirinya jadi dirinya harus tetap hidup dan Analyn pun memutuskan untuk tetap kuat dan tabah dia mengaku hanya emosional dan putus ada setelah mengalami kejadian itu ia pun tidak jadi mengakhiri hidupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harus Bayar Denda Jika Putuskan Kontrak Kerjanya, Akibat Sering di Siksa Sang Majikan Seorang TKW Nekat Lakukan Hal Ini Agar Bisa Pulang"

Posting Komentar