Masyarakat di Vietnam Konsumsi Daging Kucing Untuk Menolak Bala


Agen Poker - Di vietnam, kucing dianggap sebagai makanan yang layak di konsumsi tidak hanya itu disana kucing juga dipercaya bisa menolak baladan belakangan ini beberapa foto perdagangan kucing di vietnam beredar di media sosial.

Dan foto itu di ambil oleh seorang pecinta kucing yang bernama Quyen, dan peristiwa itu terjadi di kota Ho Chi Minh setelah unggahanya itu menjadi viral di media sosial banyak warganet yang turut membagikannya.

Dalam postingannya Quyen menuliskan keterangan "Kucing adalah korban yang terlupakan dari perdagangan daging anjing", "Ini adalah situasi yang mengerikan Para pedagang liar itu menangkap kucing bahkan mencurinya untuk dijual lalu dijadikan santapan".

Tidak seperti perdagangan daging anjing di china yang cukup menyita perhatian publik, namun daging kucing yang di perjual belikan ini malah luput dari perhatian publik.


Akan tetapi daging kucing di vietnam ternyata sudah menjadi sebuah tradisi yang berdasar pada kepercayaan penduduknya dan bagi yang percaya maka mereka diharuskan untuk memakan daging kucing di setiap hari dan bulan yang tertentu.

Agen Domino - Hal itu dilakukan untuk menangkal nasib buruk maupun juga bisa digunakan untuk meningkatkan gairah, anehnya lagi bukan hanya daging kucing ternyata penduduk di vietnam juga suka mengonsumsi daging tikus.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat di Vietnam Konsumsi Daging Kucing Untuk Menolak Bala"

Posting Komentar