Bocah Berusia 3 Tahun di Malaysia Tewas Akibat Tersedak Buah Kelengkeng, Begini Kronologinya


Agen Poker - Buah kelengkeng biasanya banyak di gemari oleh semua orang karena rasanya yang manis, bahkan buah tersebut biasanya juga bisa di diolah menjadi minuman manis.

Namun bila buah ini masih terbungkus dengan kulit dan menyatu dengan bijinya sebaik nya dijauhkan dari jangkauan anak-anak, bisa-bisa akan terjadi sesuatu yang fatal.

Seperti yang terjadi pada seorang anak di malaysia, pada hari kamis 29 maret 2018 anak laki-laki berusia 3 tahun itu meninggal karena tersedak buah kelengkeng dan peristiwa itu berawal ketika sang bocah tersebut sedang menikmati makan malam.

Bersama dengan beberapa anak lainnya di koridor rumah, di Kampung Pasai Siong, Sibu pada 27 Maret dan nenek serta bibinya juga sedang sibuk saat itu sementara sang ayah sedang bertani.


Namun tidak berselang waktu yang lama, tiba-tiba saja anak-anak berteriak cukup keras dan membuat semua orang terkejut ketika di hampiri ternyata buah kelengkeng sudah terjebah di tenggorokan bocah berusia 3 tahun itu.

Dengan segera sang ayah langsung membawanya ke Sibu Hospital, namun sayang di tengah perjalan wajah bocah itu sudah berubah menjadi unggu dan setibanya di rumah sakit bocah itu juga sudah tidak sadarkan diri.

Agen Domino - Bocah malang itu pun meninggal pada 28 Maret sore hari, pihak kepolisian dari Sibu juga telah mengomfirmasi kejadian ini dan ia juga mengatakan bahwa kejadian ini dianggap sebagai kematian mendadak dan "Autopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian yang sebenarnya," Tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Berusia 3 Tahun di Malaysia Tewas Akibat Tersedak Buah Kelengkeng, Begini Kronologinya"

Posting Komentar