Tidak Sanggup Menyewa Rumah, Keluarga di Malaysia Ini Tinggal di Mobil Selama Dua Bulan


Agen Poker - Sebuah kisah pilu di Malaysia tentang keluarga tunawisma yang di posting oleh pengguna akun Facebook Zack Rstar telah mendapatkan perhatian banyak warganet dan Zack Rstar menceritakan saat teman-temannya berhenti di di Area Rest and Service (R&R) di Sungai Buloh, Malaysia.

Untuk mengisi bensin, seorang pria yang bernama Faizal datang menghampiri mereka untuk meminjam sebuah kabel jumper untuk menghidupkan mobilnya dan ketika temannya pergi ke mobilnya untuk membantu, mereka cukup kaget dengan kondisi orang-orang yang ada di dalam mobil itu.

Pasalnya mobil tersebut terlihat sangat berantakan dengan pakaian yang juga berserakan serta ada pula obat nyamuk bakar dan terlihat juga beberapa anak kecil yang sedang tidur di dalam mobil itu.

Hal yang tak wajar itu pun lantas membuat teman-temannya bertanya kepada pria tersebut, yang sedang kalian lakukan di R&R dan pria itu menjawab mereka baru saja beristirahat di lokasi tersebut.

Merasa ada yang masih menjanggal teman-teman Zack terus menanyainya, dan Faizal pun mengaku bahwa dia dan keluarganya telah kehilangan tempat tinggal selama dua bulan ini.

Dirinya tidak sanggup untuk sewa rumah karena tidak adanya uang sehingga mereka terpaksa harus tinggal di mobil, mendengar kisah pilu itu membuat mereka tersentuk dan memutuskan untuk membawa keluarga tersebut tinggal di sebuah hotel di Kota Damansara untuk sementara waktu.

Faisal menceritakan bahwa istrinya kini menganggur karena baru saja dipecat moleh majikannya setelah ketahuan hamil dan istrinya hanya bisa menjual nasi lemak di Bukit Beruntung untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Namun karena pendapatan hasil menjual nasi itu tidak menentu, akhirnya mereka meminjam uang hanya 100 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 350 ribu dan karena tidak sanggup membayarnya mereka lalu di usir dari rumah mereka.


Faisal mempunyai tiga anak yang berusia delapan. lima dan dua tahun yang ikut tinggal di mobil, sementara bayi mereka yang berumur 2 bulan terpaksa harus diberikan kepada orang lain karena mereka sudah tidak mampu untuk membiayainya.

Agen Domino - Zack bertanya kepada Faizal mengapa anda tidak meminta bantuan, "Kami tidak ingin merepotkan orang dengan masalah kami dan Kami saya masih bersedia bekerja keras, saya percaya Allah sedang menguji kami tetapi saya yakin bisa menjalaninya," jawab Faizal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Sanggup Menyewa Rumah, Keluarga di Malaysia Ini Tinggal di Mobil Selama Dua Bulan"

Posting Komentar